Look CPM

  • Posted by : Ciberg-San Saturday, January 10, 2015






    Di tahun 2015 ini Kami~ni fansub kembali aktif lho...
    Sorry yang udah nunggu lame banget, karena staff lagi sibuk sibuknya
    Oke langsung aja



    Timing & TL+Kara Fx       : Ciberg
    Encoder + upload              : Sogi-sama
    Link download                  :  Mirror | Solid | Tusfil | ShareBes

    { 28 comments... read them below or Comment }

    1. Arigatou udah sub in, lanjutin ya min! :3

      ReplyDelete
    2. ini link movie naruto the last rekaman handycam bioskop http://j.gs/519N

      ReplyDelete
    3. akhirnya update juga enishinya....
      di tunggu- tunggu min.
      update lagi min selanjutnya.
      tetep semangat min...........

      ReplyDelete
    4. Arigatou..
      Di tunggu banget update-an selanjutnya min..

      ReplyDelete
    5. ga lanjut ya min???

      ReplyDelete
    6. makasih bro.. moga lancar buat update episode selanjutnya

      ReplyDelete
    7. lanjutkan min .., Thaks before

      ReplyDelete
    8. wah masih belum di lanjutin nih projek nya... T.T
      semoga aja adminnya ngelanjutin projek ini sampe end.
      di tunggu min next episode nya...

      ReplyDelete
    9. Link Tewas Semua min :v tolong re-upload donk

      ReplyDelete
    10. tolong di percepat gan ep selanjutnya dan seterus nya, udah nunggu lama bgt x.x
      thx gan..

      ReplyDelete
    11. mana ni gan lanjutan nya x.x
      ditunggu ya thx..

      ReplyDelete
    12. ini masih di lanjutin kan gan?
      masih d tunggu yah.. thx

      ReplyDelete
    13. Tolong di lanjutkan dong min
      masih ngegantung nih ceritanya
      thx

      ReplyDelete
    14. admin nya tumben ni hilang jejak hmpir 1tahun hha

      ReplyDelete
    15. Linknya mati toplong reupload mon

      ReplyDelete
    16. Linknya mati toplong reupload mon

      ReplyDelete
    17. kapan lanjut nih,, dah ampir 1 tahun ga update.

      ReplyDelete
    18. nih ane ada reupload dsni buat yg blm download..
      http://www.clampschoolholic.com/2016/05/ai-yori-aoshi-season-1-subtitle.html

      http://www.clampschoolholic.com/2016/05/ai-yori-aoshi-season-2-episode-1-9-ova.html

      jangan lupa komen ya biar nanti cpt di lanjutkan episode nya..
      thx..

      ReplyDelete
    19. Yang nyari lanjutan nya bisa ke sini http://taingasubs.blogspot.co.id/2016/05/ai-yori-aoshi-enishi-episode-10.html

      ReplyDelete

    Jadilah Downloader yang Baik Dengan mengisi jejak Disini

  • Jangan Lupa Like Fanspage Kami~ ^_^

    Copyright © 2013 - Kami~niFansub - All Right Reserved

    Kami~ni Fansub Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan